Allz.info

allz.info

Mazda Cx 5 2.2d 4wd Auto Review

Benedict Tausche, 4 April, 2019 11:40:38


Ulasan bmw 1 seri 118d

Ulasan bmw 1 seri 118d

Bmw z4 sdrive28i convertible drive uk pertama

Bmw z4 sdrive28i convertible drive uk pertama

Ulasan bmw 520d efficient dynamics

Ulasan bmw 520d efficient dynamics

Honda civic 1.8 i vtec ex gt 2011 ulasan

Honda civic 1.8 i vtec ex gt 2011 ulasan

Volkswagen passat bluemotion ulasan 1,6 tdi

Volkswagen passat bluemotion ulasan 1,6 tdi

Chrysler delta 1.6 ulasan multijet

Chrysler delta 1.6 ulasan multijet

Kia rio 2 ulasan

Kia rio 2 ulasan

Vauxhall insignia ulasan 1.4t

Vauxhall insignia ulasan 1.4t

1

Mazda CX-5 serba baru. Dan ketika kami mengatakan semuanya baru, kami bermaksud bahwa setiap bagian dari mobil ini melihat pelayaran perdananya ke produksi, mulai dari mesin all-alloy 2.2-liter twin-turbo-diesel dan enam-speed torque converter auto box hingga yang lebih ringan, lebih arsitektur kaku dan bahan-bahan yang melapisi kabinnya.

Semua teknologi baru yang masuk ke mobil ini adalah bagian dari program Mazda Skyactiv, dan CX-5 adalah model pertama yang dibuat seluruhnya menggunakan teknologi baru ini.

Yang semua kedengarannya seperti banyak omongan pemasaran sampai Anda memperhatikan angka-angka. Di sini kami menguji model diesel 173bhp, yang dengan kotak otomatis yang dipasang harus memancarkan sekitar 139g / km. Kami mengatakan secara kasar karena mobil yang kami kendarai di sini adalah prototipe dan Mazda malu-malu memberikan angka sebelum pengumuman resmi.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa sistem pembuangan baru, bahan yang lebih ringan dan perbandingan kompresi patokan (serta banyak contoh sihir teknis lainnya) berarti bahwa Mazda akan melemahkan para pesaingnya dengan margin yang sangat signifikan dalam hal emisi dan ekonomi. Untuk menempatkannya dalam perspektif, VW Tiguan 138bhp dengan kotak DSG memancarkan 158g / km.

Turbodiesel keluaran tinggi ini juga akan tersedia dalam 148bhp, dengan kedok itu akan mampu menghasilkan 119g / km belaka. Kedua mesin diesel akan tersedia dengan transmisi manual atau otomatis, dan yang bertenaga lebih rendah juga akan tersedia dengan powertrain drive roda depan serta versi drive empat roda yang diuji di sini. Mesin bensin 2.0 liter, hanya tersedia sebagai mobil penggerak dua roda manual, akan membentuk model entry-level dalam jangkauannya.

Sangat bagus. Sementara kami tidak akan mengatakan bahwa pengalaman berkendara secara dramatis di depan para pesaingnya seperti kemajuan teknis mungkin menyarankan, CX-5 memang menawarkan salah satu drive paling bermanfaat di kelas SUV kompak. Powertrain sangat mengesankan.

Dengan dua turbocharger - satu kecil dan satu besar - yang bekerja secara berurutan, turbodiesel 2.2-liter cocok dengan saingan terbaik dalam semua hal yang penting. Dengan 310lb ft dan 173bhp menarik dengan kuat dan bebas dari putaran yang sangat rendah, dan enam kecepatan otomatis kami mengujinya dengan hanya berfungsi untuk membuat pengalaman lebih bebas kerumitan tanpa melunakkan respons cepat yang ditawarkan. Pergeserannya hampir tidak terlihat dan rasio dinilai dengan baik, menjadikan ini penggerak yang halus dan kohesif.

2
3
4

Comment of Mazda Cx 5 2.2d 4wd Auto Review