Allz.info

allz.info

Ulasan Audi E Tron Spyder

Holger Riess, 26 March, 2019 06:40:01


Chevrolet aveo 1.3d tinjauan

Chevrolet aveo 1.3d tinjauan

Kia rio 2 ulasan

Kia rio 2 ulasan

Ulasan seat leon twindrive

Ulasan seat leon twindrive

Ulasan bentley continental gtc isr

Ulasan bentley continental gtc isr

Mazda cx 5 2.2d 4wd auto review

Mazda cx 5 2.2d 4wd auto review

Honda civic 1.8 i vtec ex gt 2011 ulasan

Honda civic 1.8 i vtec ex gt 2011 ulasan

Ulasan chevrolet volt 2011

Ulasan chevrolet volt 2011

Drive pertama prototipe coupe toyota ft 86

Drive pertama prototipe coupe toyota ft 86

1

Audi e-tron Spyder - mobil penggerak empat roda plug-in diesel-listrik konsep hybrid. Open top baru mengikuti coupe e-tron sebelumnya, menampilkan roadster baru bermesin tengah yang telah disusun untuk bergabung dengan line-up Audi sebagai bagian dari upaya yang sedang berlangsung untuk memberikan pembuat mobil Jerman profil yang lebih sporty.

Belum ada yang resmi, meskipun pejabat Ingolstadt menyarankan versi produksi e-tron Spyder dengan mesin bensin yang lebih konvensional bisa berada di atas TT baik dalam posisi dan harga, bertindak sebagai junior R8.

Dalam bentuk mobil konsep, Audi baru ini berbasis di sekitar kerangka ruang aluminium yang unik, mendapat bodi all-carbonfibre dan meminjam komponen sasis dari TT RS (suspensi depan double wishbone) dan R8 (suspensi belakang double wishbone).

Dengan panjang 4060mm, lebar 1810mm, dan tinggi 1110mm, Audi baru 371mm lebih pendek, lebih sempit 219mm dan, karena kaca depan mobil yang dipangkas, 142mm lebih rendah dari R8 yang akan segera facelifted. Mobil konsep memberi tip timbangan pada 1650kg.

Untuk sekali pakai, e-tron Spyder menawarkan tingkat kualitas bangunan yang benar-benar mengesankan - setidaknya di luar. Bukalah bodywork belakangnya, dan Anda diingatkan itu sangat mirip prototipe. Tenaga berasal dari mesin diesel V6 3.0-liter twin-turbocharged yang dipasang di tengah yang menghasilkan torsi 300bhp dan 480lb ft. Performa tambahan disediakan oleh sepasang motor listrik brushless yang diletakkan di bagian depan yang menyediakan 88bhp dan 260lb ft. Bersama-sama mesin diesel e-tron Spyder dan motor listrik menghasilkan 388bhp gabungan dan torsi 740lb kaki yang perkasa, meskipun angka terakhir itu sedikit menyesatkan karena tidak semua tersedia sekaligus, tergantung pada putaran mesin.

Cadangan mesin diesel awalnya direncanakan untuk disalurkan ke roda belakang melalui gearbox kopling ganda tujuh kecepatan yang terletak di belakang mesin. Namun, masalah pengemasan telah melihatnya diganti oleh CVT Multitronic stepless milik Audi. Sepasang motor listrik, sementara itu, berkendara melalui transmisi kecepatan tunggal ke roda depan, tata letak yang menyediakan Audi paruh waktu drive empat roda baru.

Energi listrik untuk motor disuplai oleh baterai 9.1kWh yang terletak di atas motor listrik di hidung. Hal ini diklaim untuk memberikan e-tron Spyder kisaran nol emisi semua-listrik sekitar 31 mil dengan kecepatan hingga 37 mph.

2
3
4
5

Comment of Ulasan Audi E Tron Spyder