Allz.info

allz.info

Mercedes Amg Slk 55 Ulasan

Phillipp Riegel, 18 February, 2019 05:40:21


Lamborghini aventador lp700 4, ulasan inggris 2011

Lamborghini aventador lp700 4, ulasan inggris 2011

Ferrari 599 gto ulasan inggris 2010

Ferrari 599 gto ulasan inggris 2010

Mercedes benz ml 250 ulasan bluetec

Mercedes benz ml 250 ulasan bluetec

Ulasan mini coupé cooper sd

Ulasan mini coupé cooper sd

Ulasan audi q3 2.0 tfsi

Ulasan audi q3 2.0 tfsi

Chevrolet cruze 1.6 ls tinjauan

Chevrolet cruze 1.6 ls tinjauan

Ulasan audi a6 avant 3.0 tdi biturbo s line

Ulasan audi a6 avant 3.0 tdi biturbo s line

Chrysler ypsilon 1.3 tinjauan multijet

Chrysler ypsilon 1.3 tinjauan multijet

1

Departemen go-tercepat Mercedes sedang malu-malu tentang di mana lagi versi V8 5 liter yang disedot secara alami akan digunakan. Di sini, ia menyediakan flagship SLK 55 AMG dengan torsi 416bhp dan 398lb ft. Dan, dilengkapi dengan stop-start engine otomatis, injeksi langsung tekanan tinggi, manajemen daya tambahan cerdas dan sistem deaktivasi silinder yang cerdas, memancarkan 195g / km CO2 dan mengembalikan 33,6mpg yang diklaim pada siklus gabungan. Yang menjadikan SLK 55 AMG sebagai mobil produksi bertenaga V8 paling hemat bahan bakar di dunia - serta satu-satunya konversi kompak bertenaga V8 yang dapat Anda beli.

Klaim ekonomi itu jelas bukan kue di langit. Pada rute pengujian kami, SLK 55 AMG mengembalikan 33mpg yang luar biasa di pelayaran jalan raya khas, dan lebih baik dari tiga puluh satu ke galon melalui rute yang bervariasi. Itu menurut komputer perjalanan mobil, memang diakui, tetapi dalam pengalaman penguji ini, mereka sekarang cenderung akurat tepat.

Ekonomi tidak akan menjual banyak SLK 55 baru, tentu saja. Yang lebih penting sejauh ini adalah kenyataan bahwa mesin baru ini kuat, fleksibel, dan cukup merdu untuk memenuhi setiap persyaratan wajar dari kinerja yang dapat dikonversi. Terbuka lebar, powerplant memberi daya dorong SLK rpm tinggi secara signifikan di luar Audi TT-RS. Respons throttle dapat diprediksi jernih, dan gir mobil juga mengesankan. Lancar dan tidak mencolok di D, dan cukup responsif dalam mode manual.

Ada lebih banyak berita campuran tentang perjalanan dan penanganannya. SLK 55 mendapatkan pegas yang lebih kaku, damper, roll-bar, dan busing dibandingkan mobil standar, camber yang lebih negatif pada roda aslinya dan pengaturan kemudi yang lebih langsung. Dilengkapi dengan paket penanganan opsional AMG (bahkan tingkat sasis yang lebih keras dan diferensial selip terbatas), mobil uji kami terasa sedikit terlalu keras di atas permukaan yang lebih kasar. Mobil standar mungkin memiliki pengendaraan yang lebih nyaman, tetapi masih harus dilihat jika mereka akan memberikan kompromi sasis yang teredam tetapi serap yang sangat menarik, di mana penggunaan sehari-hari diperhatikan, pada pesaing tertentu.

Naik atau tidak, tidak ada SLK 55 AMG - pada bukti ini - akan memiliki kontrol tubuh yang presisi dan interaktif, penggerak yang menarik dari pembawa standar kelas yang dinamis dan ramah lingkungan kelas berat - Porsche Boxster S. Berat kemudi tidak konsisten, sedikit rasa kemudi, beberapa lemparan bodi frekuensi rendah yang terlihat, dan sasis yang stabil tetapi lemah dan tidak bersemangat pada akhirnya masih memisahkan mobil ini tidak hanya dari Porsche, tetapi pada tingkat harga ini, dari yang seperti Jaguar XK yang ditangguhkan dengan sangat manis.

Jika Anda menyukai gagasan kinerja udara terbuka yang besar tanpa penalti seperti biasa, penghematan bahan bakar sub 25mpg, tentu saja. Keutamaan AMG Mercs seringkali membutuhkan waktu lebih lama daripada rute uji biasa untuk menampilkan diri kepada pengemudi, dan sangat mungkin bahwa SLK ini akan menjadi mobil yang sangat memuaskan untuk dimiliki karena berbagai alasan.

Tapi itu masih bukan mesin yang sangat menarik untuk dikendarai, dan bahkan memperhitungkan kemajuan lainnya, pengemudi yang tajam tidak dapat gagal untuk kecewa dengan hal itu.

2
3
4
5
6

Comment of Mercedes Amg Slk 55 Ulasan