Allz.info

allz.info

Ulasan Mercedes Amg C 63 Black Series

Adalbrecht Heidenreich, 14 February, 2019 07:39:48


Ulasan bmw activee 1 seri

Ulasan bmw activee 1 seri

Volkswagen passat bluemotion ulasan 1,6 tdi

Volkswagen passat bluemotion ulasan 1,6 tdi

Ulasan paket lexus lfa nurburgring

Ulasan paket lexus lfa nurburgring

Ulasan bentley continental gtc isr

Ulasan bentley continental gtc isr

Vauxhall insignia ulasan 1.4t

Vauxhall insignia ulasan 1.4t

Mercedes amg slk 55 ulasan

Mercedes amg slk 55 ulasan

Toyota yaris 1.33 tr

Toyota yaris 1.33 tr

Ulasan mini coupé cooper sd

Ulasan mini coupé cooper sd

1

Mercedes C 63 AMG Black Series adalah penerus mobil yang memang patut dibanggakan oleh pabrikan mobil Jerman. Divisi kinerja Mercedes AMG mencapai sesuatu yang sangat istimewa, empat tahun lalu, dengan peluncuran Mercedes CLK 63 AMG Black Series. Dengan satu hardcore coupe yang luar biasa, itu menunjukkan bahwa itu dapat berhasil memenuhi kebutuhan pelanggan yang sama yang rasanya mungkin akan terpuaskan oleh mesin yang dirasionalisasikan sebagai Ferrari 430 Scuderia. Black Series pertama AMG adalah coupe SLK 55 yang mudah terbit, jangan lupa. Jadi spesial Black Series kedua adalah semacam lompatan kuantum.

Setelah itu, persepsi AMG berubah. Sebagai sebuah merek yang dituntut untuk dianggap serius oleh siapa saja yang menyukai sensasi kecepatan tinggi yang tajam dan sarana untuk memanjakannya; memiliki ekuitas, tiba-tiba, untuk meluncurkan mobil yang ambisius seperti SLS. CLK 63 ‘BS’ menjadi sangat populer: sebuah mobil yang masih sangat berperingkat tinggi dan sangat dicari hingga hari ini.

Bagaimana Anda mengikutinya? Dengan Mercedes C 63 AMG Coupe Black Series yang baru, seperti yang terjadi - sebuah mobil yang menempati posisi yang sama dalam jajaran produk AMG seperti yang dilakukan CLK pada tahun 2007, tetapi - menurut pembuatnya - suatu perilaku dinamis yang lebih tajam.

Meskipun dibangun pada jalur produksi yang sama dengan Coupe kelas C reguler, spesifikasi AMG ini penuh dengan tujuan. Gerobak roda yang melepuh secara masif itu menyembunyikan suspensi koil-gaya ala motorsport dengan peredam yang bisa disesuaikan. Lintasan mobil 40mm lebih lebar di depan daripada 63 C 63 biasa, dan 79mm lebih lebar di belakang. Anda mendapatkan cakram rem depan karbon-keramik 390mm sebagai standar, diferensial slip terbatas AMG, dan radiator dengan luas permukaan 50 persen lebih banyak, untuk memenuhi tuntutan penggunaan track yang menghukum. Seperti CLK, C 63 ‘BS’ tidak memiliki kursi belakang.

Setelah semua itu, V8 di bawah kap tampaknya agak biasa - di atas kertas. V8 atmosfer yang sama dengan 6,2 liter yang ditemukan di C 63 yang lebih rendah, diperbarui dengan ECU baru dan piston ringan, conrods dan poros engkol dari supercar SLS. Semua internal tersebut tersedia di versi Paket Kinerja AMG dari standar C 63 AMG Coupe, ingatlah. Tetapi dengan ECU baru, daya naik dari 480bhp menjadi 510bhp pada 6800rpm - torsi dengan 14lb ft yang relatif sederhana, menjadi 457lb ft.

Sebenarnya itu dorongan kelas menengah yang kurang traktif daripada yang dilakukan CLK Black, tetapi bukan jenis defisit yang membuat Mercedes khawatir. Karena dengan ban Dunlop yang lengket tersedia sebagai bagian dari Track Pack AMG, mobil ini akan retak 62mph dalam waktu kurang dari empat detik.

Mercedes menggunakan akses ke jalan raya Laguna Seca untuk pengujian kami. Oleh karena itu, penilaian atas perjalanan di jalan C 63 BS dan kemampuan hidup secara umum harus menunggu. Meskipun dengan peredam tersebut, dapat disesuaikan karena mereka melalui enam pengaturan yang berbeda untuk kompresi dan rebound, mungkin saja mobil ini dapat dibuat lebih nyaman daripada non-Black Series C 63.

2
3
4
5
6

Comment of Ulasan Mercedes Amg C 63 Black Series