Allz.info

allz.info

Kia Optima 2.4 Tinjauan Hibrid

Tilman Schnyder, 8 March, 2019 01:40:27


Seat leon 2.0 tdi ulasan fr

Seat leon 2.0 tdi ulasan fr

Ulasan chevrolet volt 2011

Ulasan chevrolet volt 2011

Vauxhall zafira tourer 2.0 tinjauan cdti

Vauxhall zafira tourer 2.0 tinjauan cdti

Ulasan mercedes amg c 63 black series

Ulasan mercedes amg c 63 black series

Audi a5 sportback 1.8 tfsi se tinjauan

Audi a5 sportback 1.8 tfsi se tinjauan

Nissan juke 1,5 dci ulasan

Nissan juke 1,5 dci ulasan

Ulasan audi a6 avant 3.0 tdi biturbo s line

Ulasan audi a6 avant 3.0 tdi biturbo s line

Mazda cx 5 2.2d 4wd auto review

Mazda cx 5 2.2d 4wd auto review

1

Versi Kia Optima versi AS, yang akan kita lihat di ruang pamer UK pada Januari tahun depan menampilkan motor CRDi 1,7 liter daripada hibrida bensin-listrik 2,4 liter di mobil ini.

Kia secara historis tidak melakukannya dengan baik di pasar Mondeo. Faktanya, mereka menjual satu contoh Magentis yang kuno dan paling terlupakan tahun lalu, jadi sudah saatnya raksasa Korea mengeluarkan model yang lebih kompetitif, dan ini dia.

Kesan awal terbukti menjanjikan, meskipun sejujurnya itu adalah pilihan yang baik pada bagian Kia untuk meninggalkan powertrain hybrid di AS. Dengan motor bensin 2.4 liter yang diuji di sini, daya maksimum yang digabungkan mencapai 205bhp dan 195lb ft, yang dikirim melalui transmisi otomatis enam kecepatan ke roda depan.

Tapi itu hanya tidak merasa seperti itu memberikan tingkat kekuatan itu, merespons cukup cepat pada kecepatan yang lebih rendah tetapi tentu saja tidak dengan jenis energi yang Anda harapkan. Untuk menambah ini, kotak otomatis berfungsi cukup efektif ketika hanya berlayar tetapi tidak pernah seintuitif atau sehalus otomatisasi terbaik saat ini tersedia. Emisi dan ekonomi juga tidak mengesankan.

Yang lebih disukai adalah Optima itu sendiri. Ini adalah tempat yang nyaman untuk menempuh jarak bermil-mil, dibantu oleh ruang yang layak dan tingkat visibilitas, dan peredam yang cukup efektif yang menyerap ketidaksempurnaan jalan terburuk. Sama halnya, semua kontrol utama berbobot dan intuitif. Step-off bertahap dan mudah dinilai, setirnya responsif seperti yang Anda inginkan, dan walaupun rem dapat sedikit mengakrabkan, mereka efektif dan menawarkan rasa yang cukup.

Pada dasarnya, Optima tidak memiliki tingkat kemampuan komprehensif dan daya tarik yang sama dengan yang dicapai beberapa mobil terbaru dan terbaik Kia, maupun kecemerlangan serba yang ditawarkan oleh pesaing terbaiknya. Ini akan membutuhkan insentif harga agar masuk akal - terutama di pasar armada yang diperkirakan akan mencapai 80 persen dari penjualan. Mengingat bahwa kisaran Inggris hanya diesel kemungkinan akan mulai di bawah £ 20k ​​tampaknya Kia sampai pada kesimpulan yang sama.

Tidak mungkin untuk membuat vonis pasti mengingat betapa berbedanya mobil Amerika ini dari model Inggris yang hanya menggunakan diesel. Cukuplah untuk mengatakan bahwa dunia saloon keluarga tidak akan secara dramatis diubah oleh Optima, tetapi itu adalah hal yang tampak ramping dengan sejumlah kegunaan dan kenyamanan yang sehat. Bagi banyak pembeli, itu sudah cukup.

2
3
4

Comment of Kia Optima 2.4 Tinjauan Hibrid