Notice: Undefined index: HTTP_REFERER in /var/www/html/_panel/function.php on line 98
Ulasan Audi Q3 2.0 Tfsi: .
Allz.info

allz.info


Notice: Undefined offset: 1 in /var/www/html/_style/_u1b/single.php on line 344

Ulasan Audi Q3 2.0 Tfsi

Lothar Grob, 12 July, 2019 06:40:41


Ulasan hyundai i40 1.7 crdi premium

Ulasan hyundai i40 1.7 crdi premium

Chrysler ypsilon 1.3 tinjauan multijet

Chrysler ypsilon 1.3 tinjauan multijet

Bmw m5 4.4 v8 saloon drive pertama

Bmw m5 4.4 v8 saloon drive pertama

Ulasan jaguar xkr s convertible

Ulasan jaguar xkr s convertible

Bmw 640d m sport coupe drive uk pertama

Bmw 640d m sport coupe drive uk pertama

Ulasan bmw activee 1 seri

Ulasan bmw activee 1 seri

Kia picanto 1.25 halo review

Kia picanto 1.25 halo review

Ulasan audi a5 3.0 tfsi cabriolet

Ulasan audi a5 3.0 tfsi cabriolet

1

Audi Q3 adalah pesaing yang diinginkan dan mampu yang gagal untuk melibatkan pengemudinya, yang akhirnya, tertinggal dari BMW X1 dan Range Rover Evoque

Versi kelas atas dari soft-roader kompak Audi; dikendarai di Inggris untuk pertama kalinya. Varian bermesin bensin dari Q3 akan sangat kalah jumlah dengan rekan diesel mereka, dan Audi mengharapkan turunan paling kuat untuk membuat hanya lima persen dari penjualan.

Namun, musclebound SUV selalu membuktikan kendaraan halo populer bahkan jika mereka gagal menemukan pembeli dalam jumlah besar. Daya pikatnya adalah kekuatan dan prestise, dan untuk itu kisaran jajaran teratas saat ini mendapatkan 208bhp pada benjolan TFSI 2.0 liter.

Itu cukup untuk mendorong Q3, melalui keempat roda, menjadi 62mph dalam 6,9 detik - membuatnya lebih cepat daripada BMW X1 atau Range Rover Evoque yang sebanding. Mulai dari £ 28.610 untuk trim SE, itu sedikit lebih murah juga, tapi itu sebelum Anda mulai mencentang daftar opsi panjang Audi, yang mencakup beberapa item - Drive Select, damper adaptif - yang sangat penting.

Sebelum kita mempertimbangkan atribut spesifik dari mesin bensin, sebuah kata tentang pengalaman Q3 di Inggris. Calon pembeli yang sudah tertarik dengan masalah Audi lainnya yang dikemas dengan apik akan senang mendengar bahwa model tersebut masuk ke lubang dan penutup lubang cukup masuk akal.

Mungkin ada petunjuk bahwa sekali lagi pabrikan telah memilih untuk pengaturan yang sedikit terlalu keras, tetapi dibutuhkan beberapa landasan yang bermasalah serius untuk pemikiran ini terjadi. Jika tidak, Q3 akan melenggang dengan tenang, tenang, dan tenang - terutama dengan mode kenyamanan yang ditentukan pada Audis Drive Select.

Namun, dipersenjatai dengan mesin bensin butch, sulit untuk tidak terus-menerus meraih pengaturan Dinamis yang lebih agresif. Seperti biasa dengan mobil cepat yang ditunjuk sendiri dari jajarannya, mengetuk TFSI praktis wajib, dan datar, Q3 memberikan garis lurus, keuletan linear yang Anda harapkan dari angka-angka tersebut.

2
3

Comment of Ulasan Audi Q3 2.0 Tfsi