Allz.info

allz.info

Mercedes Benz Ml 250 Ulasan Bluetec

Melchior Holtzmann, 26 June, 2019 06:40:24


Mercedes benz ml 250 ulasan bluetec

Mercedes benz ml 250 ulasan bluetec

Ulasan mercedes amg c 63 black series

Ulasan mercedes amg c 63 black series

Vw passat 1,8 ulasan tsi

Vw passat 1,8 ulasan tsi

Lamborghini aventador lp700 4, ulasan inggris 2011

Lamborghini aventador lp700 4, ulasan inggris 2011

Ulasan paket lexus lfa nurburgring

Ulasan paket lexus lfa nurburgring

Volkswagen passat bluemotion ulasan 1,6 tdi

Volkswagen passat bluemotion ulasan 1,6 tdi

Kia optima 2.4 tinjauan hibrid

Kia optima 2.4 tinjauan hibrid

Vauxhall zafira tourer 2.0 tinjauan cdti

Vauxhall zafira tourer 2.0 tinjauan cdti

1

Di samping sisa rentang ML, ML 250 Bluetec akan tersedia untuk pelanggan di Inggris pada April 2012, ketika itu akan menjadi satu-satunya SUV merek premium besar dari jenisnya yang memancarkan CO2 kurang dari 160g / km. Menggunakan mesin turbodiesel 2.2-liter twin-stage Mercedes-Benz, ia menawarkan torsi 201bhp dan 369lb ft, yang disalurkan melalui gearbox otomatis tujuh kecepatan.

Jadi, bisakah mesin itu cukup untuk kinerja yang cukup otoritatif, atau penyempurnaan yang cukup halus, dalam kemewahan kendaraan mewah seperti ML? Dan bisakah 4x4 dua ton sesuatu benar-benar dibuat untuk mencapai dunia nyata 47mpg?

Bisa ditebak, ia mendapat dorongan dalam jumlah terbatas yang ditawarkan jauh dari kemandekan dan selama menyalip, tetapi dicocokkan dengan kotak konverter torsi tujuh kecepatan Merc, powerplant empat silinder ML 250 melakukan pekerjaan yang sangat terhormat dalam mengangkut massal ML. Itu tidak akan membuat Anda senang, tetapi memberikan kinerja setara dengan banyak 4x4 yang lebih besar dan lebih berat yang bisa kami sebutkan.

Meskipun Anda bisa mengatakannya empat panci, penyempurnaan ML 250 Bluetec juga sangat baik. Lebih tenang dan sopan daripada yang pernah kami alami di berbagai sedan Mercedes, kebisingan dan getaran mesin ditekan dengan sangat baik. Ini bukan mesin yang akan Anda nikmati, tapi untungnya itu juga tidak terlalu vokal.

Di bawahnya ML baru adalah platform dengan suspensi double wishbone di depan dan multi-link belakang. Pegas baja standar, ditambah dengan peredam yang dapat disesuaikan yang dapat dikonfigurasi untuk pengendaraan yang nyaman atau penanganan yang lebih responsif. Namun, mobil uji kami memiliki suspensi udara Airmatic opsional, yang juga dilengkapi dengan dua mode peredaman yang dapat dipilih.

Dan pada awalnya, kami harus mengecek apakah kami memang berada di dalam mobil yang bermunculan. Bahkan dalam mode ‘Comfort’, ML memiliki penanganan yang kencang dan sedikit mengalami body roll. Perjalanan sekundernya tidak selembut yang Anda akan temukan di salon mewah, atau bahkan beberapa SUV saingan, sehingga tonjolan-tonjolan yang lebih kecil di jalan tidak diperhalus seefektif mungkin. Namun secara keseluruhan, kompromi tersebut terpenuhi dengan baik.

Power steering elektromekanis adalah salah satu rute ML baru menuju efisiensi yang lebih besar. Ini bukan sistem yang sempurna: gunakan roda dan ban opsional yang lebih besar dan sepertinya kekurangan tenaga, membuat kemudi terasa berat dan terlalu tertarik pada self center sesekali. Dan itu tidak memberikan nuansa jalan paling alami atau kepekaan mudah yang sama yang Anda dapatkan melalui helm, katakanlah, Land Rover Discovery. Apakah mobil itu mendekati 47mpg dengan klaim ekonomi? Pada rute uji yang cukup pendek dan bervariasi di Pegunungan Alpen Austria, kami melihat 38 utara ke galon - tetapi bahkan itu patut dihargai ketika sebagian besar 4x4 dua ton dengan perjuangan penggerak empat roda permanen untuk 34mpg yang lebih baik.

2
3
4
5

Comment of Mercedes Benz Ml 250 Ulasan Bluetec