Allz.info

allz.info

Ulasan Bmw Activee 1 Seri

Lothar Grob, 21 November, 2018 11:40:41


Vauxhall zafira tourer 2.0 tinjauan cdti

Vauxhall zafira tourer 2.0 tinjauan cdti

Ulasan audi q3 2.0 tfsi

Ulasan audi q3 2.0 tfsi

Nissan juke 1,5 dci ulasan

Nissan juke 1,5 dci ulasan

Ulasan roadster mercedes amg sls

Ulasan roadster mercedes amg sls

Chrysler ypsilon 1.3 tinjauan multijet

Chrysler ypsilon 1.3 tinjauan multijet

Ulasan hyundai i40 1.7 crdi premium

Ulasan hyundai i40 1.7 crdi premium

Mazda cx 5 2.2d 4wd auto review

Mazda cx 5 2.2d 4wd auto review

Ulasan chevrolet volt 2011

Ulasan chevrolet volt 2011

1

Versi bertenaga listrik dari BMW Seri 1 coupe yang disebut ActiveE. Untuk diproduksi secara eksklusif di drive kiri dalam jumlah total tidak lebih dari 1100 di pabrik BMW di Leipzig.

Tidak seperti Mini E, yang sebagian besar menggunakan teknologi penggerak listrik di luar rak, ActiveE 1 Series telah disusun dalam kemitraan erat dengan serangkaian pemasok sistem yang juga akan memainkan peran penting dalam pembentukan merek baru BMW dan mereknya. model i3 dan i8 awal.

1 Series coupe telah banyak dimodifikasi untuk mengakomodasi sistem penggerak listrik Active E. Di antara perubahan yang lebih signifikan adalah struktur tabrakan baru di bagian depan dan terowongan transmisi yang diubah di tengah pelat baja.

Tenaga berasal dari motor listrik brushless yang dipasang di belakang di ruang biasanya diambil oleh diferensial dari 1-seri standar. Diproduksi di pabrik Dingolfing BMW, ini menghasilkan torsi 170bhp dan 184lb ft saat Anda menekan throttle - kurang 33bhp tetapi 24lb lebih dari sistem penggerak listrik Mini E. Sebagai perbandingan, mesin diesel common rail 118d coupe 118d menghasilkan tenaga 143bhp dan 221lb ft.

Energi listrik untuk menjalankan motor disediakan oleh tiga bank baterai lithium ion yang terpisah. Bersama-sama mereka memiliki kapasitas keseluruhan 32kWh dan memberikan arus puncak 400 amp.

Sel-sel baterai berasal dari perusahaan patungan yang dibuat oleh raksasa Korea Samsung dan Bosch, spesialis elektronik yang berbasis di Jerman bernama SB LiMotive. Kontrol listrik yang disebut, otak dari seluruh sistem, terletak di bagasi, yang menyusut menjadi hanya 200 liter.

Dalam sebuah langkah BMW mengatakan didorong oleh pelajaran dengan Mini E, baterai menerima pendingin cair untuk memastikan kinerja yang konstan. Pengisian daya dilakukan melalui soket plug-in yang terletak di belakang tutup tangki tradisional. Menggunakan pengisi daya 32 amp yang ditawarkan BMW memiliki bagian dari perjanjian sewa 1 Series Active E, diklaim membutuhkan waktu antara empat dan lima jam pada kabel listrik standar 240 volt.

2
3
4

Comment of Ulasan Bmw Activee 1 Seri