Allz.info

allz.info

Ulasan Ford Focus Zetec S

Kay Happe, 13 January, 2019 11:40:15


Ulasan mercedes benz b 200 cdi

Ulasan mercedes benz b 200 cdi

Skoda citigo

Skoda citigo

Ulasan citroën ds5 hybrid4

Ulasan citroën ds5 hybrid4

Review manual porsche 911 carrera s

Review manual porsche 911 carrera s

Chevrolet cruze 1.6 ls tinjauan

Chevrolet cruze 1.6 ls tinjauan

Lamborghini aventador lp700 4, ulasan inggris 2011

Lamborghini aventador lp700 4, ulasan inggris 2011

Ulasan seat leon twindrive

Ulasan seat leon twindrive

Vw passat 1,8 ulasan tsi

Vw passat 1,8 ulasan tsi

1

Dengan versi Ford Focus ST dan Ford Fiesta ST yang bernafas tidak ditakdirkan untuk tiba sampai tahun depan, penggemar Ford yang cepat harus menanggung jeda dalam birahi objek birahi birahi warna biru sejak Ford Focus RS terakhir menemukan rumah.

Tidak dapat mengubah keran produk hingga panas, pabrikan terlaris Inggris telah dengan tegas memutuskan untuk hangat. Ford Fiesta Zetec-S telah menjadi puncak performa pemain (edisi khusus) selama bertahun-tahun, dan level trim membutuhkan waktu kurang dari setahun untuk bermigrasi ke Ford Focus Zetec-S yang baru, yang diuji di sini.

Dengan itu datang versi yang lebih kuat dari mesin Ecoboost 1,6 liter yang sudah di jantung line-up bensin. Menghasilkan torsi 180bhp dan 199lb ft dalam mode overboost, ini meningkatkan waktu 0-62mph Focus menjadi 7,9 detik, tetapi tetap mempertahankan kapasitas untuk penghematan bahan bakar 47mpg.

Di sekitar pembangkit tenaga yang lebih besar, Ford telah menggantung semua pernak-pernik Zetec-S yang biasa. Bodykit adalah tambahan yang jelas, tetapi di bawah mobil telah disuguhi pegas dan peredam yang kaku, sementara kabinnya mendapatkan kursi depan yang lebih sporty dan standar trim yang sedikit lebih baik.

Mungkin tak terhindarkan, kekurangan dari Focus standar membuat perubahan dinamis yang dibuat di sini terasa lebih unggul. Kelemahan inersia pada sasis sebagian telah diringankan oleh pengaturan yang lebih kencang, dan pergantian yang kencang dari Zetec-S dan ujung belakang yang dapat digerakkan sekarang mendorong pengendara yang antusias daripada mengendarai dengan kompeten.

Getaran yang baru ditemukan masih dirusak oleh kemudi yang kurang brilian (inkarnasi sebelumnya dari Focus telah menetapkan bar terlalu tinggi untuk model saat ini) tetapi itu lebih dari memenuhi harapan yang mungkin Anda miliki dari lencana baru.

Secara mengesankan (atau, mungkin dalam kasus Ford, tidak mengejutkan) peningkatan itu tidak berarti hilangnya kenyamanan secara dramatis. Ada getaran mendadak sesekali yang sebelumnya tidak akan disaring, tetapi sebaliknya kontrol tubuh yang lebih ketat hampir tidak menghalangi kualitas pengendaraan terdepan di kelas Focus.

2
3
4
5
6

Comment of Ulasan Ford Focus Zetec S