Allz.info

allz.info

Ulasan Subaru Forester 2.0d Xs Navplus

Adalbrecht Heidenreich, 23 March, 2019 04:40:09


Volkswagen passat bluemotion ulasan 1,6 tdi

Volkswagen passat bluemotion ulasan 1,6 tdi

Suzuki kizashi 2.4 ulasan cvt

Suzuki kizashi 2.4 ulasan cvt

Vw touareg 4.2 v8 tdi ulasan ketinggian

Vw touareg 4.2 v8 tdi ulasan ketinggian

Subaru wrx sti 320r ulasan

Subaru wrx sti 320r ulasan

Skoda citigo

Skoda citigo

Ulasan bmw 1 seri 118d

Ulasan bmw 1 seri 118d

Bmw z4 sdrive28i convertible drive uk pertama

Bmw z4 sdrive28i convertible drive uk pertama

Ulasan chevrolet volt 2011

Ulasan chevrolet volt 2011

1

Versi terbaru dari Subaru Forester generasi ketiga, dengan mesin diesel 2.0 liter baru di jantungnya. Subaru membuat klaim berani untuk itu powerplant baru, yang terkait dengan gearbox manual enam kecepatan. Secara resmi ia mengembalikan 7,2 persen penghematan bahan bakar yang lebih baik (hingga 47,9mpg resmi), emisi lebih rendah (155g / km), peningkatan torsi (258lb ft, dapat diakses dari 600 hingga 2400rpm, lebih rendah 200rpm dari sebelumnya) dan peningkatan penyempurnaan.

Perbaikan dilakukan dengan mengadopsi sistem injeksi bahan bakar common-rail baru, sistem pengisian turbo yang lebih efisien, timing camshaft baru, sistem pendingin yang ditingkatkan, penggunaan batang penghubung yang lebih ringan dan penggunaan alternator yang lebih kecil.

Perubahan lainnya tidak penting, tetapi bagi yang bermata elang ada lapisan krom baru pada gril, cermin sayap yang lebih ringkas, binnacle instrumen baru, dan desain kemudi baru.

Model yang kami uji di sini adalah 2.0D XS NavPlus teratas, yang dimulai dengan £ 29.070. Lebih lanjut tentang itu nanti, tetapi harga itu memang membeli mobil yang sarat dengan kit, termasuk sat-nav, kamera mundur, pemutar CD, kursi kulit, kursi pengemudi listrik dan entri tanpa kunci.

Pada putaran pertama kami di Inggris dengan mobil, mesinnya terbukti mulus, cukup rileks, dan menghasilkan akselerasi yang baik melalui gigi - meskipun jaraknya menyebar dari ketiga dan seterusnya. Itu berarti Anda harus berjuang keras untuk melampaui kecepatan kota, dan dapat menemukan diri Anda berubah untuk bergabung dengan jalan tol atau menyusul. Waktu 0-62mph dari 10.3detik tidak akan membakar celana siapa pun, tetapi juga tidak terasa lambat di dalam mobil seukuran ini.

Ini memberikan janji perbaikan, juga, mesin boxer tidak pernah meningkatkan di balik sendawa lembut yang menarik dengan sendirinya selama Anda menjaga putaran di bawah 3000rpm. Dengan gearbox enam kecepatan yang layak, itu cukup mudah dilakukan bahkan saat mendorong di sepanjang jalan tol. Kebisingan jalan lebih merupakan masalah, meskipun tidak cukup mengganggu untuk membuat percakapan menjadi sulit. Kebisingan angin sangat kecil.

Di luar itu, Forester hampir sama seperti sebelumnya. Kemudi tetap sentuhan yang samar-samar, menawarkan sedikit rasa, dan suspensi lembut berarti ada banyak lean dan roll di sudut-sudut sambil menawarkan kompensasi menyerap benjolan yang paling keras.

2
3
4
5

Comment of Ulasan Subaru Forester 2.0d Xs Navplus