Notice: Undefined index: HTTP_REFERER in /var/www/html/_panel/function.php on line 98
Ulasan Porsche Cayenne Diesel: 4. .
Allz.info

allz.info


Notice: Undefined offset: 1 in /var/www/html/_style/_u1b/single.php on line 344

Ulasan Porsche Cayenne Diesel

Harri Schnorr, 30 April, 2019 09:40:02


Mazda cx 5 2.0 manual review

Mazda cx 5 2.0 manual review

Chrysler ypsilon 1.3 tinjauan multijet

Chrysler ypsilon 1.3 tinjauan multijet

Kia picanto 1.25 halo review

Kia picanto 1.25 halo review

Ferrari 599 gto ulasan inggris 2010

Ferrari 599 gto ulasan inggris 2010

Vauxhall zafira tourer 2.0 tinjauan cdti

Vauxhall zafira tourer 2.0 tinjauan cdti

Skoda citigo

Skoda citigo

Bmw z4 sdrive28i convertible drive uk pertama

Bmw z4 sdrive28i convertible drive uk pertama

Ulasan audi a5 3.0 tfsi cabriolet

Ulasan audi a5 3.0 tfsi cabriolet

1

Lupakan Turbo, ini Cayenne yang penting. Setidaknya di Inggris, di mana Cayenne bertenaga diesel diperkirakan akan menghasilkan lebih banyak penjualan daripada model lainnya.

Mengingat bahwa tenaga diesel hanya tiba di Cayenne sebelumnya menjelang akhir siklus hidupnya, mungkin tidak mengherankan bahwa mesin adalah salah satu dari beberapa elemen yang tidak perlu diubah untuk model generasi berikutnya.

Jadi kami masih memiliki V6 3.0-liter yang menghasilkan torsi 237bhp dan 406 lb ft. Namun, seperti Cayenne lainnya, diesel mendapat manfaat dari penurunan berat badan yang cukup besar (dalam hal ini 140kg), meningkatkan kinerja dan ekonomi.

Ketika kami menguji model sebelumnya, kesimpulan kami adalah bahwa diesel pertama Porsche hanya memiliki kinerja yang cukup pada kecepatan rendah-menengah untuk membenarkan lencananya, tetapi tidak memiliki pukulan di atas 60mph. Sementara model terbaru ini sebagian membahas hal ini, umumnya kesimpulannya tetap sama; lebih dari cukup cepat untuk aplikasi normal apa pun, tetapi jangan datang ke sini mengharapkan kecepatan 911 yang bersaing.

Jika Anda bisa melewati rintangan psikologis itu, dan kita bisa, Cayenne Diesel membuat mesin yang sangat baik. Gaya sekarang kurang kurang ajar, dengan hidung meruncing memberi kesan mobil yang lebih kecil, meskipun Cayenne baru sebenarnya 48mm lebih lama. 40mm dari itu berasal dari jarak sumbu roda yang diperpanjang, berarti interior yang terinspirasi Panamera tidak hanya lebih kelas atas, tetapi lebih luas.

Cayenne selalu menyembunyikan massa dengan baik, tetapi dari roda model terbaru ini memang terasa lebih ringan dan lebih gesit. Kontrol bodinya (bahkan pada pegas baja standar) dan kemudi terasa lebih baik daripada banyak mobil sport yang lebih ringan dan lebih jelas.

Bagian dari penghematan berat yang berkontribusi pada perasaan itu berasal dari fakta bahwa Cayenne tidak lagi memiliki gearbox rasio rendah yang terpisah. Porsche mengatakan bahwa otomatis 8-speed baru (standar pada diesel) memberikan rasio penyebaran yang cukup.

2
3
4

Comment of Ulasan Porsche Cayenne Diesel