Allz.info

allz.info

Audi A5 Sportback 1.8 Tfsi Se Tinjauan

Tilman Schnyder, 31 March, 2019 08:40:36


Penemuan land rover discovery sdv6

Penemuan land rover discovery sdv6

Bmw seri 5 528i se

Bmw seri 5 528i se

Volkswagen tiguan 2,0 tdi 110 tinjauan

Volkswagen tiguan 2,0 tdi 110 tinjauan

Subaru wrx sti 320r ulasan

Subaru wrx sti 320r ulasan

Ulasan paket lexus lfa nurburgring

Ulasan paket lexus lfa nurburgring

Ulasan audi a5 3.0 tfsi cabriolet

Ulasan audi a5 3.0 tfsi cabriolet

Mercedes benz b 180 cdi se tinjauan

Mercedes benz b 180 cdi se tinjauan

Ulasan bmw 1 seri 118d

Ulasan bmw 1 seri 118d

1

Tidak diragukan - Audi A5 Sportback lima pintu telah menjadi hit. Sebelum A5, Audi A4 mencetak sekitar seperempat penjualan di kelas premium kompak, tetapi dengan pasangan platform-dan-segmen ini telah menjerat sepertiga pasar, bahkan jika penjualan A4 turun sedikit.

Sekarang, empat tahun setelah peluncuran coupe yang merupakan A5 pertama, seluruh jajaran mendapat penyegaran. Ada perubahan halus pada eksterior, kabin, kemudi, suspensi, dan beberapa mesin yang direvisi, yang paling mengesankan adalah 1,8 TFSI bensin yang diuji di sini. Stop-start adalah standar untuk setiap model, baik itu manual atau otomatis.

1.8 yang direvisi ini adalah generasi ketiga dari EA888 empat silinder yang digunakan insinyur Audi untuk penggunaan grup VW - versi 2.0 liter menyusul pada pertengahan 2012 - dan sekarang memiliki strategi pembakaran yang beralih antara injeksi langsung dan tidak langsung, peningkatan katup variabel yang ditingkatkan dan pendinginan cerdas.

Langkah-langkah pengurangan gesekan termasuk poros penyeimbang bantalan rol, sementara wastegate yang dikelola secara elektronik dan manifold buang terintegrasi juga menghasilkan peningkatan efisiensi. Bersama-sama dengan power steering elektronik hemat bahan bakar, ia menghasilkan konsumsi gabungan kompetitif 43,1 dan 134g / km emisi CO2, tetapi yang lebih mengesankan daripada statistik ini adalah kurva torsi yang puncak awalnya 1400rpm 236lb ft dipertahankan hingga 3700rpm.

Torsi membuat mesin ini sangat menyenangkan untuk dikendarai di belakang. Ini menarik dari rendah ke bawah dengan semangat, dekat semangat seperti diesel, dan terus menarik hingga 5000rpm. Ini akan lebih lancar dari itu, tetapi lebih produktif untuk berubah daripada menarik garis merah.

Mesin powertrain empat silinder paling cocok digunakan untuk A5, atau tampaknya melakukan dinamika yang kadang-kadang bermasalah dengan kerusakan paling kecil, V6 yang lebih berat memberikan beberapa versi penanganan palu palu yang tersumbat. TFSI yang lebih ringan memberi Sportback keseimbangan yang lebih baik dan stabilitas arah yang lebih percaya diri, bahkan jika pelana yang berat akan memiliki roda yang menggeliat. Anda dapat mengubah rasio kemudi dan merasakan dengan tombol pilih drive tidak ada pilihan memberikan sensasi yang meyakinkan, meskipun pengaturan hidrolik sebelumnya juga bukan paragon.

Lebih frustasi adalah perjalanan yang kadang-kadang berhasil merasa inelastis dan overdamp meskipun pelunak dan anti-roll bar dan ini, ditambah dengan keengganan A5 untuk memotong melalui tikungan yang ketat, menghasilkan sasis yang jauh dari BMW dan Benz berlawanan.

2
3
4
5

Comment of Audi A5 Sportback 1.8 Tfsi Se Tinjauan